[Register Now] Event Surabaya "Entrepreneurial Quantum Leap for a Indonesia"

uceo quantum leap 30 okt 2013.jpg

 

Tahukah Anda bahwa Indonesia memiliki 55,2 Juta Usaha Kecil Menengah(UKM)? Namun hanya 4.800 usaha yang tergolong ke dalam kategori Usaha Besar. UKM memiliki potensi yang luar biasa jika dapat berkembang dan berinovasi dengan lebih kreatif. Menciptakan peluang dengan pasar yang lebih besar dan bahkan mampu bersaing dengan produk luar negeri merupakan hal yang tidak mustahil untuk dapat dicapai.

Melalui UCEO, Dr. (HC) Ir. Ciputra atau yang lebih akrab disapa Pak Ci, sangat bersemangat membagikan inspirasi di bidang entrepreneurship kepada setiap generasi baru Indonesia tanpa terbatas usia, kalangan dan bahkan tempat mereka berada. Pak Ci percaya, UKM memiliki peran yang sangat penting dalam perekonomian Indonesia dan jika bertumbuh lebih besar akan menciptakan lompatan quantum bagi Indonesia dan menjadi negara yang maju dan makmur.

Bagaimana dari seseorang yang belum menjadi Entrepreneur berani untuk melangkah? Bagaimana Usaha Kecil dapat bertumbuh menjadi lebih besar dan bagaimana usaha kecil menengah dapat bersaing dalam dunia Internasional?

Hadirilah dan Jadi Bagian dari Perubahan

Datang dan simak acara forum diskusi bersama Good News From Indonesia (GNFI), Direksi Ciputra dan praktisi Entrepreneur Pentol Arcip dengan tema "Entrepreneurial Quantum Leap for a Indonesia" pada;

Hari : Rabu, 30 Oktober 2013

Jam : 18.00 s/d selesai

Tempat : Ria Indonesian Resto, Ruang Meeting Lt2

Jalan Kombes Pol.M.Duryat No.7 , Surabaya

Narasumber :

Akhyari Hananto (Founder @GNFI)

Ir. Antonius Tanan M.B.A., M.Sc., M.A (Direksi Ciputra Group) 

Pentol Arcip (Culinary Entrepreneur dengan 18 outlet di seluruh Indonesia)

Undangan FREE dan dibuka untuk Umum namun terbatas untuk 50 peserta. 

Daftar Sekarang Juga.

Maaf Pendaftaran sudah ditutup.

DOORPRIZE buku hasil karya Pak Ciputra

Tunggu apa lagi? Daftar segera dan mari bersama kita bawa Indonesia menjadi Negara yang lebih makmur dengan entrepreneurship.