[Register Now] Event Malang "Creating a Better Future with Entrepreneurship"

Poster UCEO.jpg

Kami yakin dengan Entrepreneurship, Indonesia dapat menjadi Negara yang lebih makmur. Dengan semakin banyaknya Entrepreneur baru akan semakin terbuka lapangan kerja dan kesejahteraan tidak hanya bagi pemilik perusahaan namun juga bagi masyarakat sekitar. Namun sekedar memiliki perusahaan tidak langsung membuat kita bisa dikatakan seorang Entrepreneur. Creating opportunity, innovation dan calculated risk taking menjadi kunci penting untuk menjadi seorang Entrepreneur. Mampu melihat peluang yang tidak dipikirkan orang lain dan terus menerus melakukan inovasi untuk memberi nilai tambah bagi pelanggan. Jika kita memiliki keinginan menjadi seorang Entrepreneur maka kita perlu memiliki sebuah inspirasi strategi.

Melalui UCEO, Dr. (HC) Ir. Ciputra atau yang lebih akrab disapa Pak Ci, sangat bersemangat menginspirasi setiap generasi baru Indonesia tanpa batasan usia maupun tempat untuk menjadi seorang entrepreneur. Selain dalam bentuk pengajaran secara online, para UC Onliner atau maysarakat umum pun dapat merasakan semangat Entrepreneur Pak Ci melalui kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan secara langsung melalui sebuah forum diskusi.

Bagaimana dari seseorang yang belum menjadi Entrepreneur berani untuk melangkah? Bagaimana usaha kecil dapat bertumbuh menjadi lebih besar? Bagaimana usaha kecil menengah dapat bersaing dalam dunia Internasional?

Hadirilah dan jadi bagian dari perubahan untuk sebuah masa depan lebih baik.

Kali ini UCEO mengadakan acara forum diskusi di kota Malang bersama Alumnus Universitas Ciputra Distance Education, Owner & Founder So Kressh dan praktisi Entrepreneur Pentol Arcip dengan tema "Creating a Better Future with Entrepreneurship" pada;
Hari         : Rabu, 18 Desember 2013
Jam         : 18.00 s/d selesai
Tempat     : Rumah Makan Kertasari Malang, Ruang Meeting Lt2
Jalan Letjen Sutoyo 78-80 , Malang

Narasumber :

Ir. Kristiawan (Owner So Kressh)
Richa Susanti (Alumnus UCDE)
Pentol Arcip (Culinary Entrepreneur dengan 18 outlet di seluruh Indonesia)
Moderator: Nur Agustinus (UCEO)

Undangan FREE dan dibuka untuk umum, terbatas untuk 50 peserta.

Daftar Sekarang Juga.

Dafar melalui SMS dengan Format: [nama][email][profesi][kota asal] kirim ke 085649428228.
Pendaftaran akan ditutup hari Senin 16 Desember 2013 pukul 12.00 WIB.
Konfirmasi peserta yang masuk dalam kapasitas akan kami kirim melalui email dan sms pada hari Selasa 17 Desember 2013.

Terdapat Makan Malam dan DOORPRIZE menarik!

Tunggu apa lagi? Daftar segera dan mari bersama-sama menghantar Indonesia menjadi negeri yang lebih makmur dengan entrepreneurship.