Kopertis Wilayah 1 Aceh-Sumut ajak mahasiswa daftar UCEO

Ketua Ayub Sumut Purba, (koran-sindo) :

“Kami ingin membuka kesempatan yang lebih luas lagi terhadap masyarakat Sumut, khususnya para civitas akademika untuk bisa mengikuti kegiatan ini. Untuk membantu menyosialisasikannya, kami bekerjasama dengan Kopertis dan Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (Aptisi)”

Itulah tanggapan dari Koordinator Kopertis Wilayah I Sumut Aceh Dian Armanto Purba akan program UCEO. Kopertis adalah singkatan dari Koordinasi Perguruan Tinggi Swasta yang dibentuk pertama sekali pada tahun 1972, berorientasi dalam melaksanakan koordinasi dan kerjasama wasdalbin, serta menyelenggarakan pembinaan, pemantauan, evaluasi dan pengembangan PTS di Aceh dan Sumatera Utara.

Menurut beliau program UCEO ini positif sekali dalam memberikan penambahan pengetahuan kepada civitas akademika. Dengan wadah ini, program kewirausahaan ke depan diharapkan akan semakin berkembang. Untuk itu, beliau akan menghimbau kepada para pengelola perguruan tinggi di seluruh KOPERTIS Wilayah I ACEH – SUMUT untuk ikut dalam kursus gratis secara online ini.