Prospek Usaha Distro

150312_DPE_SOLO_PAMERAN-DISTRO2.jpg

Berpenampilan unik dan berbeda dari orang lain adalah sifat yang lazim dimiliki oleh anak muda. Hal ini terkait pula dengan pemilihan pakaian dan asesoris yang dikenakan mereka. Inilah yang menjadikan peluang di bidang usaha Distro cocok menyasar kalangan anak muda. Distro atau Distribution Outlet memang menjadi bisnis yang menggiurkan utamanya untuk kelompok anak muda.

Berikut adalah analisa lengkap mengapa Peluang Usaha Distro ini sangat diminati;

  1. Bisnis baju Distro terbukti sebagai solusi menangkal krisis ekonomi. Jika melihat Distro Bandung sebagai barometer industri baju distro, dapat dilihat adalah usaha industri kreatif ini tidak mengalami kemunduran dan pengaruh dari krises ekonomi yang terjadi pada tahun 1998.
  2. Bisnis baju Distro dapat dimulai dengan modal awal yang tidak terlalu besar. Dengan memanfaatkan agen yang tersebar di berbagai tempat dan mengandalkan jaringan kerjasama adalah cukup untuk memulai usaha distro dengan modal yang relatif lebih kecil.
  3. Peluang pasar bisnis baju Distro masih besar. Populasi anak muda yang relatif besar dan setiap individu dari mereka cenderung mencari pakaian yang sesuai dengan jati diri mereka dan unik sehingga dapat disimpulkan bahwa peluang bisnis ini akan terus bertambah besar. Jika bisa menemukan jalur dan koneksi untuk memperkenalkan produk Distro dengan benar maka peluang pasar bisnis ini sangatlah besar.
  4. Bisnis baju Distro bisa Anda lakukan di waktu senggang Anda. Banyak dari pemilik bisnis ini tetap menjalankan pekerjaan utama dan baru di waktu senggang mereka menjalankan bisnis Distro.

Toko Distro telah tersebar di seluruh wilayah Indonesia namun jumlah peminatnya selalu bertambah. Alasan yang membuat para remaja akan mengejar produk-produk Distro yang Anda tawarkan adalah jika produk distro Anda memiliki 3 hal berikut; Citra Gaul, Eksklusif dan Kualitas yang baik.