Fashion Exhibition in International Trade Malaysia 2014

Hai, UC Onliner’s. Sudah pernah mendengar atau mengetahui International Trade Malaysia (INTRADE)? INTRADE adalah perdagangan dan ekspor pameran internasional tahunan yang diselenggarakan oleh The Malaysia External Trade Development Corporation (MATRADE) untuk menyempurnakan jaringan, business matching, pertukaran ide dan pengetahuan antara komunitas bisnis dari berbagai negara, terutama mereka yang mentargetkan untuk menjelajah ke pasar global.

Di dalam ajang internasional yang telah memasuki edisi ke-8, INTRADE memiliki 7 kategori dengan tema lifestyle, yaitu :

  • Fashion, Apparel & Textiles
  • Fashion Accessories, Footwear & Jewellery
  • Cosmetics, Toiletries, Health, Wellness
  • Gifts, Souvenirs & Stationery
  • Home Products & Services
  • Interiors, Furnishings & Fittings

Produk dan layanan dari industri lifestyle sangat cepat mendapatkan popularitas di kalangan konsumen dan merupakan kontributor yang kuat bagi pembangunan ekonomi global melalui lalu lintas tinggi dari kegiatan impor dan ekspor dalam beberapa tahun terakhir. Sektor ini memiliki potensi yang luar biasa jika Anda mau menekuninya, melihat tingginya permintaan konstan di dunia untuk produk-produk yang berkualitas dan mencocokkan gaya hidup mereka untuk memenuhi kebutuhan hidup modern ini.

INTRADE 2014 akan diadakan di Menara MATRADE, jalan Khidmat Usaha, Kuala Lumpur, Malaysia. Dalam mengikuti INTRADE 2014, para peserta mendapatkan lebih dari 400 stand pameran, akan ada sekitar 9.000 pengunjung yang berdatangan dan membeli serta luas ruang pameran tersebut adalah 10.000 meter persegi.

INTRADE 2014 adalah kesempatan yang unik bagi perusahaan untuk menampilkan produk siap ekspor dan jasa kepada pembeli potensial. Sebagai salah satu platform perdagangan terkemuka di kawasan ini, pembeli perdagangan dan pengunjung berkumpul di INTRADE seperti mereka mengeksplorasi dan mendapatkan pengaruh dari merek, produk dan jasa yang mereka lihat dan coba. Organisasi besar ini merupakan platform yang baik untuk loyalitas dan penjangkauan merek, dan untuk UKM, ini adalah kesempatan untuk menargetkan spektrum yang luas dari pelanggan. INTRADE 2014 akan sangat berbeda dengan INTRADE pada tahun-tahun sebelumnya, karena pada tahun 2014 INTRADE akan menyoroti langsung kepada peserta terutama pada sektor lifestyle  saja. Hal ini memungkinkan hanya mereka yang terlibat dalam industri sehingga membawa spesialisasi dan tingkat tertentu eksklusivitas produk mereka ke acara tersebut.

INTRADE memberikan sebuah inovasi yaitu FACIT (Fashion, Art, Kosmetik, Interior & Textile Industries) dimana FACIT akan memiliki layar yang unik untuk menampilkan produk gaya tinggi dan layanan dari desainer lokal dan internasional, produsen dan seniman untuk menciptakan diferensiasi.

Pameran perdagangan ini merupakan rangkaian acara dari Fashion Week Malaysia (MFW) yang akan menampilkan produk terbaik dari Fashion, Art, Kosmetik, Interior dan Tekstil dari Industri skala internasional. Dengan menampilkan display yang unik dan eksklusif, FACITINTRADE bertujuan untuk menginspirasi, membimbing dan memotivasi orang-orang dalam mendefinisikan kembali selera mereka dalam gaya hidup.

Referensi : http://www.intrademalaysia.my/