Inspirasi Ippho Santoso Tersebar hingga ke 3 Benua

Siapa yang tidak mengenal buku best–seller seperti 7 Keajaiban Rezeki atau 10 Jurus Terlarang! Kok Masih Mau Bersaing Cara Biasa? Buku–buku tersebut telah dicatak belasan kali setiap tahunnya. Banyak orang yang sudah termotivasi dan terinspirasi setelah membaca buku–buku karya Ippho Santoso. Tulisan yang ditulis dengan kata–kata yang sederhana dan menarik mampu membuat orang yang tidak gemar membaca menjadi tertarik membaca buku tersebut.

Ippho Santoso adalah orang dibalik kesuksesan buku–buku tersebut. Lahir di Pekanbaru, 30 Desember 1977. Anak ketiga dari empat bersaudara – Ippho tumbuh dalam keluarga sederhana. Setelah Ippho menamatkan kuliah S1 dalam bidang marketing di Malaysia, Ia berkarir sebagai pemasaran di Sinar Mas Group dan beberapa group lainnya. Bahkan, Ippho sempat menjadi seorang dosen di Univeritas Internasional Batam. Setelah itu Ippho mulai mencoba usaha sendiri, yaitu membuka usaha dan menjalankan EnterTrend Training, di mana belasan ribu orang di seluruh Indonesia menjadi peserta pelatihan dan juga mengikuti seminarnya sepanjang tahun 2004 – 2007. Perusahaan yang dijalankankan oleh Ippho juga mulai menangani konsultasi dan riset pemasaran .

 Banyak perusahaan-perusahaan besar, sekolah–sekolah, rumah sakit, maupun bangunan milik pemerintahan menjadi klien EnterTrend Trainning. Tidak hanya berhasil di dalam negeri, EnterTrend Trainning juga berhasil di beberapa negara Eropa, Australia maupun Asia.

Setelah berhasil menjadi seorang motivator, Ippho akhirnya memutuskan untuk mengeluarkan berbagai buku yang tidak kalah suksesnya dengan kemampuan berbicaranya. Buku-buku tersebut tersebar sampai ke Timur Tengah, Jepang, Australia, Eropa dan Amerika. Setelah itu, Ippho tidak lelah untuk menerbitkan berbagai buku lainnya seperti:

  • 7 Keajaiban Rezeki: Rezeki Bertambah Nasib Berubah Dalam 99 Hari Dengan Otak Kanan (buku terlaris dan seminar terbesar 2010-2012 se-Indonesia
  • Percepatan Rezeki Dalam 40 Hari Dengan Otak Kanan.
  • 10 Jurus Terlarang! Kok Masih Mau Bersaing Cara Biasa?
  • 3 Wasiat Terlarang! Dahsyat dengan Otak Kanan!
  • Marketing is Bullshit… Meledakkan Profit dengan Otak Kanan.

 Berbagai pujian dan pernghargaan di terima oleh Ippho karena kesuksesannya. Seperti Koran Tempo yang menyebutnya sebagai miliader muda yang berbagi atau majalah SWA yang menyebutnya sebagai seorang pengusaha yang merangkap sebagai motivator. Berbagai julukan pun diterima oleh Ippho seperti pakar otak kanan, penulis mega – bestseller atau pembicara di Asia.

 Banyak perusahaan, sekolah maupun EO yang mengundang Ippho untuk berbicara dan memberikan motavisi sekaligus pelatihan untuk para karyawan mereka maupun anak didik mereka agar mendapatkan pelajaran.

 Buku–buku Ippho Santoso membahas tentang strategi cara berbisnis dan bagaimana mendapatkan uang yang banyak agar menjadi kaya. Didalam buku tersebut diajarkan berbagai jurus jitu untuk berbagai macam bisnis dari jurus yang paling sederhana hingga paling ribet, apalagi semua jurus tersebut sudah pernah dipraktekkan oleh Ippho sendiri sehingga membuat jurus–jurus tersebut menjadi masuk akal.

 Buku milik Ippho Santoso yang paling fenomenal adalah buku 7 Keajaiban Rezeki yang berhasil memotivasi banyak orang. Ippho adalah seorang pengusaha muda yang sangat sukses dan juga tulisan–tulisannya yang banyak meninspirasi banyak orang yang ingin berbisnis.