Majalah UC Onliner Edisi Maret 2014

Setiap entrepreneur pasti butuh networking atau jaringan di setiap aktivitas yang dilakukannya. Sebagai contoh seseorang yang ingin memulai berbisnis pasti membutuhkan networking untuk menjalankan bisnisnya yang bisa berupa supplier, customer, ataupun marketing. Nah, di edisi yang ketiga majalah UC Onliners akan membahas tentang pentingnya networking.

Disamping itu kami jugamenambahkan tips bagaimana memanfaatkan media sosial, salah satunya adalah twitter yang berguna bagi pengembangan bisnis. Seperti yang kita tahu setiap sosial media yang digunakan pasti akan ada manfaatnya kalau UC Onliners tahu cara yang tepat dalam penggunaannya. Jadi jangan sia- siakan network yang anda punya dan teruslah bereksplorasi dalam menggunakkan media sosial sebagai salah satu alat dalam pengembangan bisnis anda.

Pada edisi ini juga akan terdapat berbagai liputan mengenai program T100 (Tumbuh 100x), Pengantar Entrepreneur Pariwisata (PEP), dan Pengantar Entrepreneur Kuliner (PEK). Selain itu terdapat beberapa jurnal refleksi dari para peserta T100 yang terbaik menurut redaksi. Semangat UC Onliners yang ikut berpartisipasi dalam membangun program pembelajaran entrepreneurship ini membuat UCEO terus memberikan yang lebih baik di setiap program yang ada. Dukungan UC Onliners dengan mempunyai usaha sendiri dan membuka lapangan pekerjaan bagi orang lain sangat berarti bagi Indonesia untuk menjadi lebih baik lagi.

Selamat Membaca, Salam Entrepreneur !