Mohon Bantuan untuk Akun Twitter @UCEO_ID

Langkah yang sedang kami lakukan adalah mengajukan klaim dengan  submit ticket problem ke Twitter.com. Dari saran beberapa pihak, salah satu langkah yang dapat dilakukan lainnya adalah meminta rekomendasi dari teman-teman UCEO untuk submit ticket juga ke twitter. Para pembaca dan UC Onliner kami harapkan juga dapat membantu kami dengan mengisi form di twitter yang tersedia pada link: https://support.twitter.com/forms/general. Berikut adalah screenshoot pengisian yang dapat Anda lakukan untuk membantu kami.

Copy kata-kata ini: Dear twitter, I hereby declare that my friend @uceo_id account on 1 March 2014 has been hacked and changed its name to the account @waktu_doeloe. on the same day the email account from @uceo_id is contact@ciputra-uceo.com has been replaced with another email account so. Although @uceo_id have to be made again but @ucoe_id have harmed by follower size and contains. I hope twitter can restore this account and restore the @uceo_id email to contact@ciputra-uceo.com. Thank you very much

Copy kata-kata ini:

Dear twitter,
I hereby declare that my friend @uceo_id account on 1 March 2014 has been hacked and changed its name to the account @waktu_doeloe. on the same day the email account from @uceo_id is contact@ciputra-uceo.com has been replaced with another email account so. Although @uceo_id have to be made again but @ucoe_id have harmed by follower size and contains. I hope twitter can restore this account and restore the @uceo_id email to contact@ciputra-uceo.com. Thank you very much

Bagaimana Anda mengetahui bahwa @waktu_doeloe sebelumnya adalah @UCEO_ID,

1. Bagi Anda yang pernah follow @UCEO_ID sebelumnya akan melihat pada akun Anda bahwa @UCEO_ID belum anda follow sekarang, dan Anda akan melihat @waktu_doeloe sudah Anda follow tanpa tahu darimana asalnya.

2. Alasan paling kuat adalah bagi Anda pernah kami Direct Message, saat ini nama akun twitter yang pernah DM Anda telah berubah nama dari @uceo_id ke @waktu_doeloe.

3. Bagi Anda yang pernah memasukan @UCEO_ID ke dalam list akun twitter Anda, saat ini akun @UCEO_ID tidak akan ada dan berubah menjadi @waktu_doeloe.

4. Bagi Anda yang belum follow kami, saat Anda search di twitter dengan keyword uceo_id, akan muncul dua nama, @waktu_doeloe dan @uceo_id.

searchuceo.jpg

5. Bagi Anda yang tidak terhubung dengan twitter bisa melihat isi dari tweet lama kami di http://favstar.fm/users/waktu_doeloe/recent, pada bagian bawah sendiri akan terlihat tweet tentang UCEO.

waktudulu2.jpg.jpg

Oleh karenanya, sangatlah penting bagi kami untuk mendapat rekomendasi dari Anda. Silahkan mengirim rekomendasi seperti yang kami sarankan di atas. Kami sangat berterima kasih jika rekan-rekan UC Onliner dapat membagikan berita ini ke rekan/saudara melalui share facebook posting ini atau dengan social media lain, agar mereka tidak terputus hubungan dengan @UCEO_ID, dan juga agar mereka dapat mengambil pelajaran dari kejadian ini.

Terimakasih.