Kesempatan Beriklan Gratis di Majalah Entrepreneur Way edisi #19 - Juni 2016

Salam  Entrepreneur!

Kesempatan beriklan Gratis datang dari Majalah Entrepreneur Way. Bagi Anda yang ingin memperkenalkan produk bisnis dan jasa Anda, Redaksi majalah Entrepreneur Way memberikan kesempatan untuk menampilkannya dalam bentuk iklan. Sebagai pertimbangan, majalah yang telah didistribusikan dalam bentuk softcopy ini telah dibaca sebanyak lebih dari 72.000 pembaca sepanjang tahun 2015 sejak penerbitannya yang pertama.

Untuk edisi Bulan Juni 2016, redaksi memberikan kesempatan beriklan secara gratis bagi yang ingin menampilkan bisnisnya di Majalah Entrepreneur Way. Jika Anda ingin menjadi salah satu bisnis yang kami sertakan dalam edisi Juni 2016, berikut adalah pertimbangan utama redaksi dalam proses penyeleksian iklan :

  1. Redaksi akan menampilkan 5 halaman iklan (setiap halaman menampilkan 2 iklan berukuran A5 landscape). Sehingga total akan ada 10 iklan yang akan dimuat.

  2. Iklan memiliki ukuran A5 landscape. Iklan dengan tipe file selain A5 landscape, akan langsung kami eliminasi.

  3. Full color / berwarna.

  4. Format gambar harus JPG/JPEG. Iklan dengan tipe file selain JPG/JPEG, akan langsung kami eliminasi.

  5. Ukuran materi iklan yang dikirimkan kepada redaksi tidak melebihi 5 Mb.

  6. Proporsi iklan adalah 70% gambar, 30% tulisan.

  7. Mencantumkan contact person yang aktif dan bisa dihubungi yang tercantum di dalam gambar iklan. Contact person bisa juga meliputi tambahan keterangan seperti alamat perusahaan, atau website, email, nomor telepon kantor, facebook, twitter, instagram, whatsapp, dan lain sebagainya.

  8. Website maupun media sosial yang dicantumkan adalah yang benar-benar aktif dan bukan akun fiktif.

  9. Lebih diutamakan produk, jasa dan bisnis yang menunjang industri kreatif.

Kirim iklan Anda ke alamat email reny.pebriasari@ciputra.ac.id dengan format judul email: Pengajuan Iklan Entrepreneur Way edisi Juni 2016 [Nama_Bisnis_Anda]

Deadline pengiriman adalah hari Selasa, 31 Mei 2016 pukul 21.00 WIB.

Pastikan kontak dan nama bisnis Anda jelas terbaca dalam iklan yang Anda kirim. Kami mempunyai hak untuk menentukan iklan bisnis atau produk mana yang akan terpilih untuk dimuat di majalah Entrepreneur Way.

Iklan Halaman Majalah Entrepreneur Way edisi Mei 2016 tidak dipungut biaya sama sekali.