Welcome to PEK

Semakin diminatinya wisata kuliner, memberikan peluang yang sangat besar dalam bisnis ini. Seakan tidak ada habisnya, selalu ada inovasi baru yang membuat bisnis kuliner semakin menjanjikan dan memiliki prospek yang sangat baik dengan didukung oleh potensi kekayaan alam negara kita. Pengelolaan bisnis kuliner  membutuhkan kesiapan pengelola dalam semua aspek manajemen. Kelemahan dalam satu sisi manajemen kuliner akan membuat kendala dalam memacu usahanya terutama menghadapi permintaan pasar serta persaingan.

Materi pembelajaran ini berisi mengenai pengantar ke entrepreneur kuliner. Ditujukan baik kepada para praktisi yang ingin meningkatkan pengetahuan dan kemampuannya di bidang kuliner, maupun bagi yang belum berpengalaman namun memiliki ketertarikan dengan bisnis kuliner. Kami menyajikan pembelajaran ini baik tidak hanya secara teori namun juga aplikasi untuk mengakomodasi yang berminat belajar secara non formal


Program ini terbuka untuk umum tanpa ada persyaratan khusus. Siapa saja boleh mengikutinya. Jika Anda tertarik mengembangkan potensi diri dan mempunyai keinginan yang besar untuk belajar tentang bagaimana menjadi Entrepreneur yang baik di bidang kuliner, maka program ini akan sangat sesuai untuk Anda.

Biaya pendaftaran PEK sebesar Rp. 1.500.000,-
Klik di sini untuk membaca testimonial dari para peserta PEK di batch ke 1

PEK Starts Mar 17 - May 19, 2014
 

Form Pendaftaran PEK

Isi dengan nama yang nantinya hendak dituliskan di sertifikat jika Anda lulus.
Akun Facebook merupakan salah satu sarana diskusi di course ini. Jadi Anda diharapkan sudah membuat akun Facebook sebelum mendaftarkan diri.
Isi dengan alamat email yang benar, yang masih Anda gunakan.

Profil Pengajar

Dr. Bambang Hermanto

Ketua PHRI Surabaya, pendiri Growth Hospitality (Restoran dan Hotel Konsultan), Vice President Casa Grande, Pendiri Surabaya Hotel School, Dekan School of Tourism - Universitas Ciputra Surabaya, General Manager Hotel Berbintang dan sebagai Tim Assesment yang ditunjuk Pemerintah dalam menentukan klasifikasi Restoran dan Hotel berbintang

Hendra Utomo

Dikenal dengan nama Chef Hugo dan populer dengan julukan “The Singing Chef”, sebab selalu menyanyi saat demo masak. Ia merupakan chef andal di kawasan Surabaya. Di Universitas Ciputra sebagai Head of Creative & Media Entreprise.



Tanya apapun kepada kami di Facebook

Group Facebook PEK Batch 2:
http://www.facebook.com/groups/pek.batch2

Nur Agustinus:
https://www.facebook.com/nur.agustinus

Agitya Kristantoko:
https://www.facebook.com/AgityaTyok

Credits

FASILITATOR - Nur Agustinus
FASILITATOR - Agitya Kristantoko
CAMERAMAN - Samuel Leksono
VIDEO EDITOR - Rachmat Widjanarko

Cara Pembayaran di PEK

Transfer ke Yayasan Ciputra Pendidikan
No Rekening: 1420088688683 a/n yayasan ciputra pendidikan
Bank Mandiri Kantor Cabang Surabaya Pemuda

Sebesar: Rp. 1.500.000,-


Testimonial Peserta PEK Batch 1

1. Sherly Koes Endang.

Karena program PEK ini, kami jadi tahu banyak hal. Ternyata untuk mempunyai bisnis dan sukses di bidang kuliner tidak hanya harus pintar masak, kenyamanan tempat serta keramahan pelayanan harus di perhatikan meskipun keliatan sepele. Di sini benar-benar melatih otak kami untuk berpikir bagaimana berkreasi dan berinovasi untuk menghasilkan karya yang lebih baik.

2. Emma Vey

Semenjak saya mengikuti program pembelajaran Entrepreneurship Kuliner online dari Universitas Ciputra, saya menjadi lebih mengerti tentang bisnis kuliner. Sebelumnya, saya hanya mempunyai keinginan untuk membuka warung setelah pulang ke Indonesia. Tetapi setelah mengikuti kelas kuliner online ini, saya jadi lebih mantap setelah tahu banyak hal tentang bisnis kuliner.

3. Richa Zuzan

Pada pembelajaran PEK ini, mengajari saya untuk siap memulai dan melangkah, karena banyak ilmu tentang kuliner yang saya dapatkan misalnya tentang concept, marketing plan, BMC, dll. Dan semuanya itu menjadikan saya siap untuk memulai sebuah action.
    
4. Widayanti Temanggung

Dengan adanya PEK Online saya jadi lebih banyak mengetahu cara-cara dalam menjalankan bisnis kuliner yang baik, detail, dan benar. Padahal setahu saya dulu, usaha warung itu asal bisa jualan saja, yang penting gampang. Ternyata usaha bisnis itu ada taktik dalam pengembangan sehingga bisa berjalan sukses.

5. DerryErry Waroenkk

Pembelajaran di PEK sungguh luar biasa, hingga membuat saya tahu tentang apa itu yang dinamakan konsep dan detailnya. Salah satu detailnya adalah memahami marketing plan yang dapat juga diaplikasikan di bisnis restoran.

6. Dnix Desti

Dengan mengikuti PEK, saya lebih mantap untuk memulai usaha di kampung. PEK menambah keyakinan saya untuk mampu bermanfaat bagi diri, keluarga dan lingkungan (teman dan masyarakat).

7. Dwi Kartika

Saya menjadi lebih tahu banyak tentang kuliner dan hospitality restoran setelah mengikuti kelas PEK. PEK sangat pas dengan saya yang hobi masak dan selalu ingin mencoba menu-menu baru, dan saya rasa ilmunya bukan hanya bisa diaplikasikan di bidang kuliner saja tetapi juga untuk bisnis lain.

8. Fien Zo

Setelah mengikuti pelajaran online PEK, saya memiliki tantangan baru untuk segera mempunyai atau menjalankan usaha kuliner (warung makan). Banyak sekali ilmu yang saya dapatkan dari pembelajaran PEK yang diajarkan oleh Pak Nur Agustinus dan Pak Bambang, PEK dengan jelas membuka peluang usaha kuliner ini.