Welcome to PER

Materi pembelajaran ini berisi mengenai pengantar ke entrepreneur ritel. Ditujukan baik kepada para praktisi yang ingin meningkatkan pengetahuan dan kemampuannya di bidang ritel, maupun bagi yang belum berpengalaman namun memiliki ketertarikan dengan bisnis ritel. Fokus dari pembelajaran ini lebih pada bagaimana mengantisipasi masalah-masalah yang dihadapi di bisnis ritel dan mengatasinya berdasarkan teori, best practise maupun pandangan entrepreneurial para pakar di bidang bisnis ritel.

Biaya pendaftaran PER sebesar Rp. 1.500.000,-
Klik di sini untuk membaca testimonial dari para peserta PER

PER Batch 5 Starts Apr 21, 2014
 

Form Pendaftaran PER

Isi dengan nama yang nantinya hendak dituliskan di sertifikat jika Anda lulus.
Akun Facebook merupakan salah satu sarana diskusi di course ini. Jadi Anda diharapkan sudah membuat akun Facebook sebelum mendaftarkan diri.
Isi dengan alamat tempat tinggal Anda saat ini, jalan, kota dan negara.

Mengapa perlu mempelajari entrepreneur ritel? Bisnis ritel terus berubah seiring dengan makin banyaknya penduduk, perkembangan dunia usaha, teknologi dan tentunya kebutuhan konsumen. Ritel adalah keseluruhan aktivitas bisnis yang terkait dengan penjualan dan pemberian layanan kepada konsumen untuk memenuhi kebutuhan dan keinginannya.  Pengelolaan bisnis retail  membutuhkan kesiapan pengelola dalam semua aspek manajemen. Kelemahan dalam satu sisi manajemen ritel akan membuat peritel mengalami kendala dalam memacu usahanya terutama menghadapi permintaan pasar serta persaingan.  Masalah ini akan dihadapi bagi mereka yang membuka usaha ritel tanpa konsep yang jelas atau tanpa manajemen strategi ritel yang baik.


Profil Pengajar

Nur Agustinus

Owner konsultan psikologi Bina Grahita Mandiri. Sejak tahun 2011, dipercaya untuk mengembangkan distance learning di UC. Melalui program pembelajaran jarak jauh yang dikelolanya, telah melatih sejumlah tenaga kerja Indonesia yang berada di Hongkong, Malaysia dan Korea Selatan. Selain mengajar dan menjalankan bisnis, Nur Agustinus juga menulis beberapa buku tentang psikologi dan manajemen.

Poedjiati Tan

Co-founder NLP Coach Indonesia. yang bergerak dibidang Business Consultant dan pelatihan dengan teknik NLP dan juga soft skill lainnya. Direktur Penerbit EnerJik Kharisma yang menerbitkan buku NLP, pengembang diri dan juga Novel. Psikolog di Bina Grahita Mandiri. Master Psikologi, Master Practitioner NLP, Certificate Advanced coach NLP. Sertifikasi untuk HRD dan penggajian karyawan penulis untuk penelitian psikologi, prilaku manusia, dan juga penulis entrepreneur dan bisnis. Desainer buku Aktif di beberapa organisasi masyarakat dan perempuan.



Tanya apapun kepada kami di Facebook

Group Facebook PER Batch 5:
http://www.facebook.com/groups/per.batch5

Nur Agustinus:
https://www.facebook.com/nur.agustinus

Agitya Kristantoko:
https://www.facebook.com/AgityaTyok

Credits

FASILITATOR - Nur Agustinus
FASILITATOR - Poedjiati Tan
CAMERAMAN - Samuel Leksono
VIDEO EDITOR - Rachmat Widjanarko

Cara Pembayaran di PER

Transfer ke Yayasan Ciputra Pendidikan
No Rekening: 1420088688683 a/n yayasan ciputra pendidikan
Bank Mandiri Kantor Cabang Surabaya Pemuda

Sebesar: Rp. 1.500.000,-


Testimonial Peserta PER

  1. Yuni Kurniah
    “Dengan kelas jarak jauh PER-2, Alhamdulillah, saya semakin yakin dalam bergerak menjadi Hiu Lautan yang dulunya tidak pernah terpikir sama sekali untuk memiliki usaha sendiri.”

  2. Lia Cantika
    Dengan adanya PER 2 ini saya merasa beruntung bisa mengikutinya , karena hidup saya jadi lebih hidup , sekarang saya tidak takut pulang kenegeri sendiri.

  3. Derry Erry
    Keindahan selama mengikuti PER batch 2 ini sangat LUAR BIASA kebersamaan dengan teman semakin erat satu sama lain saling membutuhkan dan melengkapi kekurangan saling memiliki dan memotivasi berjuang menjadi BISA. sudah tidak sabaran ingin mempraktekan secara nyata di kehidupan tidak hanya dalam materi. PER memang membuat pribadi saya selalu terpancing untuk bergerak menjadi bisa.

  4. Anik Suwarni
    Setelah mengikuti  kelas ritel  jarak jauh  yang diselenggarakan   Universitas Ciputra  ini banyak  pengetahuan  ketrampilan  sikap mindset  dalam niat untuk menjadi Entrepreneur

  5. Dwi Murahati
    Jujur saya katakan pembelajaran PER ini sangat bermanfaat khususnya bagi saya sendiri karena di sini diajari secara lengkap dalam kehidupan bisnis. Semuanya sangat bermanfaat dan menjadikan kita bisa lebih mantap dan bersemangat dalam menyiapkan diri dalam kehidupan. Dan kesemuanya tadi sangat menginspirasiku.

  6. Siti Chosidah
    Banyak ilmu dari sini secara gamblang, Ada keberanian yang di alirkan oleh waktu selama pembelajaran ini, karena itulah saya menyebutnya sebagai PELANGI UCDE  sebab selama 5 bulan ini saya mendapatkan banyak warna untuk merajut masa depan, Saya tidak menyangka jika bisa sampai pada kondisi ini.

  7. Siti Sholikah
    Tujuan pembelajaran di PER Batch 2 ini sangat bagus sekali banyak perubahan yang saya dapatkan dari pembelajaran ini. Bila ada pelajaran yang tidak dipahami bisa bertanya langsung sama pak dosen dan pak dosen memberikan penjelasan sampai sang muridnya benar-benar paham

  8. Khusnul Khotimah
    Semua pelajaran yang saya dapat di kelas ritel online ini sangat-sangat bermanfaat bagi kelanjutan masa depan saya sekarang ataupun nantinya.

  9. Gissa Ayustin
    Setelah saya mengikuti pembelajaran PER BATCH 3, banyak perubanhan yang terjadi pada diri saya diantaranya
    •    Saya bisa me-manage waktu, kini lebih terarah dan bermanfaat
    •    Belajar untuk me-manage keuangan, di setiap akhir bulan selalu tertera cash flow selama sebulan penuh jadi saya bisa mengukur berapa pengeluaran yg saya keluarkan dalam sebulan dan berapa yang bisa saya simpan.
    •    Selalu melihat peluang usaha ketika saya sedang berada dipusat-pusat keramaian.

  10. Rahardian Anas Sadewo
    Dulu saya berpikir seandainya saya pulang ke indonesia mau bekerja apa? keahlian juga tidak punya, sekolah hanya lulusan SMA, tapi setelah saya mengikuti pembelajaran UCDE PER Batch 3 mindset Enterpreneur saya berubah 99%

  11. Ambar Wibawani
    Dengan belajar di PER batch 3 ini saya menjadi percaya diri untuk berbicara didepan umum,mengelola ide bisnis yang masuk ke otak ,dan setelah pulang ke kampung halaman mampu menerapkannya menjadi nyata.

  12. Fitri Ernawati
    Setelah mengikuti PER 3 , Disini niat saya menjadi entepreneur benar-benar kuat sekali, ditambah banyak tips-tips dan panduan dari bapak dan ibu dosen apabila kita terkendala di praktek lapangannya. Program ini sangat sangat bermanfaat bagi saya, untuk masa depan saya.

  13. Sri Wahyuni Fitriani
    Setelah saya mengikuti pendidikan di UCDE saya mengalami perubahan yang sangat drastis. Dari segi pola pikir , Kreatifitas, Inovasi dalam bekerja pun sangat berubah total. Apalagi dalam pergaulan gaya hidup saya mungkin bisa dibilang bagaikan di kehidupan baru.